Contoh Naskah Pidato Singkat Tahun Ajaran Baru

Ads 300px
Contoh naskah pidato singkat dengan tema tahun ajaran baru sangat cocok dibawakan saat memulai ajaran baru yang harus disertai dengan semangat baru. Bukan dengan kemalasan atau ketidakpuasan dengan libur panjang yang telah dilalui. Memulai pelajaran untuk menuntut ilmu setinggi mungkin dan memperoleh nilai yang memuaskan akan sangat menjadi tujuan utama dari contoh naskah pidato singkat kali ini.

Contoh naskah pidato singkat motivasi siswa

Sebagai guru terutama anda harus selalu mengawasi murid-murid untuk belajar karena nilai dan pengetahuan yang diberikan sangat diperlukan bukan hanya dipelajari di sekolah dan lupa saat di rumah. Bagaimana tidak masih banyak pelajar yang seperti ini, dengan semangat tahun ajaran baru ini mari kita tingkatkan mutu dan kualitas bangsa indonesia agar menjadi bangsa yang maju dan keluar dari korupsi.

Malah sampai korupsi, pokoknya contoh naskah pidato singkat dengan tema tahun ajaran baru bisa langsung anda gunakan sebelum masuk sekolah dan ini semua bisa anda dapatkan secara gratis tanpa berbelit. Tentu di bawah ini ada ringkasan isi sekaligus seluruh isi dari pidato kali ini.

Contoh naskah pidato singkat upacara bendera hari senin

Anak-anaku sekalian yang Bapak banggakan
Kelihatannya, hari ini, di tahun ajara baru ini wajah-wajah kalian lebih berseri dengan roman sepertinya penuh semangat. Mungkin bapak bisa mengira-ngira karena disebabkan libur panjang kalian sangat menyenangkan, sebagian dari kalian berkunjung ke tempat-tempat wisata.
Hari ini mungkin hari baru dengan suasana yang baru di sertai ada sedikit yang berbeda. Tentu kalian sudah paham bahwa hari ini terlihat wajah-wajah baru di depan kalian khususnya bagi kalian yang sekarang kelas dua dan kelas tiga.
Di depan kita ada kelas satu. Untuk kalian semua kelas satu, bapak ucapkan selamat datang kepada kalian semua. Semoga kalian memiliki semangat belajar yang sungguh-sungguh di sekolah ini. Dan semoga kehadiran kalian mampu mengantarkan sekolah, memiliki kemampuan bersaing dengan sekolah lain, menjadi sekolah pavorit dan terbaik dalam pandangan masyarakat. Dan kalianlah yang menentukan semua ini.
.........
Dapatkan pidato secara lengkap!

Yang saya berikan dalam ringkasan memang langsung kepada inti bukan pada pembukaan contoh naskah pidato singkat kali ini, mungkin anda sudah paham betul bagaimana pembukaan pidato yang baik dan benar. Namun jangan khawatir karena di isi lengkap sudah ada pembukaan. Ikuti juga materi lainnya seperti pidato pendidikan dan pidato perpisahan yang masih dalam tema pidato.
Advertisement
Ads 300px
Perlu Anda Baca Juga:
Seokom Blog is proudly powered by Blogger.com - Ngasense Template Designed by AnuKom Blog.