Contoh Pidato Pendidikan Singkat Tentang Tata Tertib

Ads 300px
Contoh pidato pendidikan singkat ini akan mewakili anda untuk mendapatkan naskah pidato yang pendek atau singkat untuk menyampaikan materi tentang pendidikan yang mungkin lebih sulit untuk dicari. Materi pidato kali ini hanya untuk anda yang menjadi guru dan benar-benar ingin menerapkan budaya tata tertib pada anak murid anda, namun jika hanya sebagai tugas dan anda seorang siswa, and abisa mengubahnya sesuai kebutuhan.

Tapi contoh pidato pendidikan singkat ini benar-benar cocok untuk digunakan pada hari senin terutama saat upacara bendera. Selain itu bisa dikondisikan, jadi silakan saja gunakan contoh pidato pendidikan singkat di bawah ini untuk mencari jawaban atas semua omongan saya daritadi. Semoga bisa bermanfaat.

Contoh naskah pidato singkat tentang tata tertib

Assalamualaikum wr.wb
Yang Kami Hormati Bapak dan Ibu Guru
Yang Bapak Banggakan Anak-anaku Seluruh Siswa SMA Negeri 5 Bekasi
Marilah kita bersama-sama memanjatkan puji dan syukur kita ke hadirat Allah SWT karena berkah dan karunianya kita semua dapat berkumpul dalam keadaan sehat wal’afiat pada hari yang cerah ini.
Ada salah satu hal yang biasanya dirasakan oleh siswa sebagai beban yaitu adanya tata tertib sekolah. Padahal tidak ada satu sekolah pun di dunia ini yang tidak memiliki tata tertib.
Tata tertib adalah aturan. Segalanya perlu aturan untuk membuat sesuatu berjalan dengan baik dan lancar. Naik mobil atau motor perlu aturan, menggunakan kendaraan di jalan perlu aturan, masuk rumah sakit perlu aturan, masuk terminal ada aturan, mau sholat ada aturannya. Bahkan mau makan pun ada aturannya. Semua ada aturannya jika benar-benar ingin hasilnya bagus. Kita ketika makan harus pakai tangan kanan dan jika pake tangan kiri tentu banyak orang yang jijik. Apa yang kalian bayangkan ketika makan menggunakan tangan kiri. Mengapa hal ini terjadi? karena tangan kiri biasanya digunakan untuk memegang yang kotor-kotor.
.......
Dapatkan pidato lengkap!

Untuk pidato lainnya seperti pidato perpisahan juga sudah saya bagikan untuk anda selain contoh pidato pendidikan singkat di atas, semua materi akan saya lengkapi dengan menambah berbagai materi dan tema yang mungkin bisa bermanfaat untuk kita semua.
Advertisement
Ads 300px
Perlu Anda Baca Juga:
Seokom Blog is proudly powered by Blogger.com - Ngasense Template Designed by AnuKom Blog.