Contoh Pidato Perpisahan Kelas 9 SMP

Ads 300px
Contoh pidato perpisahan kelas 9 smp menjadi pidato yang pertama kali saya bagikan untuk anda yang hendak menyampaikan sesuatu untuk para guru yang sudah membimbing anda selama ini hingga kelulusan. Tentunya anda harus berterimakasih karena jasa guru yang tiada duanya tidak mungkin bisa anda balas. Jadi bagaikan orangtua anda di sekolah.

Masalah materi contoh pidato perpisahan mungkin agak aneh apalagi untuk anak kelas 9 smp. Jadinya perubahan sedikit demi sedikit mungkin akan anda perlukan untuk melengkapi semua hal yang aneh tersebut, seperti contoh pidato perpisahan untuk kelas 12 sma yang bisa saja anda baca untuk melihat perkembangan apa yang bisa anda tuliskan juga. Tapi sebelum itu anda bisa mengubahnya sesuai kebutuhan anda atau sesuai kreasi anda sehingga bisa mewakili seluruh murid kelas 9 lainnya, selenngkapnya berikut ini.

Contoh pidato perpisahan kelas 9 SMP terbaru

Pidato Perwakilan Kelas 9 SMP pada acara Perpisahan

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Yang terhormat bapak kepala sekolah SMP..., yang terhormat bapak dan ibu guru sekalian dan teman-teman seperjuangan yang kami cintai.
Pada acara resepsi dalam rangka perpisahan kelas Sembilan tahun pelajaran 2011/2012, pertama-tama marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT. berkat rahmat serta karunianya, kita semua dapat berkumpul di tempat ini dalam keadaan sehat wal’afiat.
Selanjutnya, Shalawat serta salam semoga tetap tercurah limpahkan kepada junjungan Nabi Besar Muhammad Saw. dimana beliaulah yang telah mengangkat kita semua dari jalan yang dimurkai Allah menuju jalan yang diridhai Allah. Dan semoga kita termasuk umatnya yang setia terhadap ajarannya hingga akhir jaman.
........
Dapatkan pidato secara lengkap
Jadi untuk mendapatkannya anda tinggal klik saja langsung bisa membaca seluruh isi dari pidato tanpa harus menuliskan semuanya di sini. Tentu saja bisa langsung anda cetak untuk menjadi bahan acuan pembuatan contoh pidato perpisahan yang baik dan benar.
Advertisement
Ads 300px
Perlu Anda Baca Juga:
Seokom Blog is proudly powered by Blogger.com - Ngasense Template Designed by AnuKom Blog.